INSPIRASIKU


Banyak orang yang menjadi inspirasi saya, baik itu tokoh terkenal maupun keluarga saya, namun inspirasi saya yang terbesar berasal dari ibu saya sendiri, dia adalah tokoh yang saya inspirasikan sampai kapanpun.
            Ibu saya adalah orang sederhana yang tinggal di desa, dia adalah orang yang sangat kuat karena harus mengurus saya, adik, dan juga kakak saya seorang diri ketika saya kecil, walapun ibu saya tidak lulus sekolah dasar namun dia selalu mengajarkan anak – anaknya untuk sekolah setinggi mungkin.
            Ibu saya yang selalu mengajarkan saya dari saya kecil sampai saat ini, ibu yang membuat saya selalu yakin untuk menggampai impian yang sangat tinggi sekalipun, ibu selalu mendukung kegiatan saya dalam belajar.
            Walaupun mengurus anak – anaknya hanya sendiri tetapi dia sanggup untuk menopang kebutuhan keluarganya sendiri, walaupun harus bekerja sangat keras, ibu saya bias menyekolahkan anak – anaknya sampai sekarang ini.   
            Ibu saya orang yang sangat kuat, perngertian, penuh kasih  saying dan selalu saya banggakan sampai kapan pun….    LOVE YOU MOM

Puisi untuk ibu

Ibu…
Perjuanganmu selama ini
Kasih sayangmu yang tak pernah mati
Tak ada yang pantas untuk ku beri
Untukmu oh  ibu…

Ibu…
Tak pernah terbayangkan tanpamu
Kaulah pelita
Kaulah cahaya
Kaulah purnama
Yang selalu menerangi langkahku
Ibu..
Doa mu
Jasamu
Semua itu untuk anakmu
Terimakasih ku ucapkan untukmu ibu.






0 Response to "INSPIRASIKU"

Posting Komentar